Thursday, 25 May 2017

Trans Studio Mall Bandung

Trans Studio Mall (TSM)

Wisata dan Kuliner - Kali ini wisata dan kuliner akan mengulas sedikit mengenai salah satu tempat wisata bandung berupa mall yang saat ini sering dikunjungi oleh warga bandung maupun dari luar kota bandung khususnya Jakarta yaitu Trans Studio Mall. Trans Studio Mall merupakan salah satu dari beberapa mall terbesar di kota Bandung yang pengunjungnya tidak kalah ramai dengan Mall Paris Van Java Bandung. Mall ini dibangun dan diresmikan pada tahun 2001 , saat pertama dibangun mall ini diberi nama Bandung Super Mall atau biasa orang menyebutnya dengan BSM. Mall ini merupakan milik salah satu grup ternama CT Corp. Anda tentu tau dong kalau udah pakai nama Trans kebanyakan sih pemiliknya si Anak Singkong atau Chairul Tanjung salah satu konglomerat ternama di Indonesia. Didalam mall ini para pengunjung akan dimanjakan dengan tempat hiburan dan juga tempat belanja terlengkap yang bertaraf internasional. Selain tempat belanja mall satu ini juga memiliki wahana permainan indoor yang konon katanya paling besar di asia tenggara, gimana menurut para pembaca hebat khan mall satu ini ?. Sekarang mari kita simak permainan apa saja yang sih yang ada di wahana permainan Trans Studio Mall .
Baca Juga : Mall Paris Van Java Bandung yang selalu ramai dikunjungi tiap malam minggu

Trans Studio Mall Bandung
Trans Studio Mall

Wahana Permainan di Trans Studio Mall Bandung

Di tempat wisata Trans Studio Mall juga terdapat wahana atau taman wisata indoor terbesar di dunia. Wahana permainan didalam Trans Studio Bandung diantaranya sebagai berikut :

1. Yamaha Racing Coaster : wahana ini merupakan permainan yang memicu adrenalin. Wahana ini merupakan permainan Jet Coaster berkecepatan tinggi. Untuk Anda yang memiliki riwayat penyakit jantung saya sarankan jangan mencoba permainan yang satu ini.

yamaha racing coaster trans studio mall

2. Spesial Efect Action : Jika Anda pernah menonton trik film Action di Hollywood di sini akan terbongkar bagaimana cara trik-trik dalam film tersebut dibuat.

spesial efect Action trans studio mall

3. Dunia Lain : namanya saja dunia lain pasti berhubungan dengan hal-hal yang berbau mistis , tapi jangan khawatir di trans Studio bukan hantu sungguhan cuma buat nakut-nakutin aja. Tapi lumayan seram lho...

dunia lain trans studio mall

4. Trans Car Racing : jika mau merasakan jadi pembalap Anda bisa mencobanya di trans studio, Anda bisa mencoba mobil balap kecepatan tinggi disini.

trans car racing trans studio mall

Wahana diatas adalah beberapa permainan yang dapat Anda nikmati bersama keluarga jika berwisata ke Trans Studio Bandung. Masih banyak permainan lainnya yang tidak saya sebutkan. Jika Anda selesai menikmati wahana permainan di trans studio dan lapar tidak perlu kuatir disini juga terdapat banyak kuliner atau makanan yang bisa Anda pilih tepatnya di trans studio mall lantai 3. Di lantai 3 mall ini adalah area khusus tempat pengunjung jika ingin menikmati wisata kuliner , dari makanan khas Sunda , Chinese food , masakan Jepang , dan masih banyak lainnya . Untuk makan di lokasi food court kita tidak bisa membayar langsung dengan uang tunai seperti anda membeli makanan enak dipinggir jalan kota Bandung , tetapi untuk membeli makanan disini kita diharuskan membeli kartu member dan kartu tersebut akan kita isi saldo minimal seratus ribu atau lebih dan setelah membeli makanan kita tinggal menyerahkan kartu tersebut ke kasir tempat kita membeli makanan. Tidak perlu khawatir kok saldo didalam kartu tidak ada masa kadaluarsa atau bisa juga kita tukar kembali sisa saldonya dengan uang tunai.

tempat makan trans studio mall

Setelah makan Anda juga bisa berbelanja di trans studio mall . Jika ingin berbelanja pakaian disana ada Metro dan banyak juga toko outlet pakaian branded disana. Untuk berbelanja kebutuhan dapur dan lainnya di lantai paling bawah ada supermarket Hero. 

Alamat dan rute jalan ke Trans Studio Mall



Jika para pembaca blog wisata aku berniat untuk mengunjungi Trans Studio Mall alamatnya ada di Jalan Gatot Subroto , Bandung tepatnya ada di sebelah Bank Mega Gatot Subroto. Untuk rute jalan kesana juga sangat mudah anda tinggal keluar di gerbang tol Buah Batu lalu berbelok ke kiri dan lurus sampai perempatan lampu merah soekarno hatta-buah batu ,setelah itu anda tinggal belok kanan setelah sampai kiara condong ( patokan Carrefour Kiara Condong ) anda belok kiri menuju jalan kiara condong atau jl. Ibrahim adjie. Setelah di jl. Ibrahim adjie ketemu lampu merah tinggal belok kiri sudah jl. Gatot Subroto dari sana kurang lebih 500 meter anda sudah sampai di Trans Studio Mall. Lokasi mall ini juga sangat dekat dengan wisata di pusat kota Bandung yaitu Wisata Jalan Asia Afrika Bandung , jadi setelah dari Trans Studio Mall anda bisa sekalian jalan-jalan ke pusat kota, caranya tinggal keluar dari mall lalu berbelok kanan dan tinggal lurus saja kurang lebih 2 km dari mall sudah sampai di Asia Afrika Bandung. Bagaimana menurut Anda mengenai Trans Studio Mall Bandung ? Tentu sangat lengkap khan. Sekian informasi dari saya mengenai Trans Studio Mall ,semoga bisa bermanfaat.




loading...

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.